Cara mencairkan limit Akulaku ke rekening atau Cara cairkan limit akulaku jadi uang di tabungan 2022

Cara Mencairkan Limit Akulaku ke Rekening

Ketika mendengar nama Akulaku, hal pertama yang terbersit di benak Anda sudah pasti adalah aplikasi yang menawarkan pinjaman online atau pinjaman kredit hp. Pada dasarnya, aplikasi Akulaku memang diciptakan untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman tanpa harus lewat bank. Aplikasi ini menawarkan fitur “Limit Akulaku” yang mana merupakan saldo nominal yang berlaku untuk kegiatan transaksi lewat aplikasi Akulaku maupun merchant online dan offline yang menjalin kerjasama dengan aplikasi ini. Selain untuk digunakan sebagai alat transaksi virtual, ternyata Anda juga bisa cairkan limit Akulaku menjadi uang tunai. Tak hanya itu, ada juga cara mencairkan limit Akulaku ke rekening. Hal ini tentunya menjadi hal menarik yang bisa Anda coba. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan lengkap berikut ini.

Cara Cairkan Limit Akulaku Jadi Uang 2022

Apakah Anda tertarik untuk mengetahui cara mencairkan limit Akulaku ke rekening? Tidak semua orang mengetahui bahwa Akulaku menawarkan beberapa cara pencairan limit Akulaku. Secara garis besar, ada 2 cara mencairkan Akulaku yang saat ini sudah terbukti berhasil. Berikut adalah ulasan lengkap dari masing-masing cara tersebut:

Lewat Metode Gestun

Salah satu cara mencairkan limit Akulaku ke rekening yang paling banyak digunakan adalah melalui gestun atau gesek tunai. Cara ini sering digunakan oleh para pengguna lama Akulaku. Walaupun cara mencairkan limit Akulaku ke rekening bank ini sangatlah populer, namun ini tidak direkomendasikan. Selain karena hal tersebut melanggar ketentuan dari Akulaku, metode ini juga terbilang sangat rawan terhadap penipuan. Anda harus benar-benar menemukan merchant yang terpercaya dan mau diajak bekerjasama. Apabila Anda ingin mencairkan limit dari aplikasi Akulaku menjadi uang tunai, ada cara lain yang lebih aman dan bisa digunakan.

Lewat Pinjaman Tunai

Cara mencairkan limit Akulaku ke rekening ini merupakan cara yang paling direkomendasikan. Metode ini tidak melawan ketentuan yang ditetapkan oleh Akulaku, dan pastinya lebih aman dibandingkan metode pertama. Metode pinjaman tunai ini terbagi menjadi 2 jenis, yaitu KTA Kilat atau KTA Asetku dan Dana Cicil. Anda bisa memilih metode manapun yang sesuai dengan kebutuhan dan pastinya kemampuan.

KTA Asetku menawarkan model pinjaman jangka pendek dengan plafon mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 900.000. Untuk masa tenor pelunasan dari KTA ini, Anda bisa memilih masa tenor mulai dari 15 hari hingga 20 hari. Jenis KTA ini sangatlah cocok bagi Anda yang membutuhkan dana darurat untuk tambahan membeli hp atau kebutuhan urgensi lainnya. Metode ini kurang lebih mirip dengan cara mencairkan limit Kredivo ke rekening

Anda bahkan bisa menjalankan simulasi pinjaman untuk mengetahui perkiraan jumlah cicilan yang harus dibayarkan perbulannya. Sehingga, Anda dapat melunasi cicilan kredit tersebut dengan tepat waktu. Selain masa pencairan yang cepat, KTA ini juga tidak menggunakan agunan atau jaminan. Sehingga, KTA ini sangatlah ideal untuk digunakan jika Anda membutuhkan dana darurat.  

Cara mencairkan limit Akulaku ke rekening yang lain adalah dengan menggunakan layanan Dana Cicil. Berbeda dari KTA Asetku, Dana Cicil menawarkan jumlah pinjaman yang lebih besar, yaitu mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 12.000.000. Tak hanya itu, masa tenor dari pinjaman cicilan ini juga lebih panjang. Bagi Anda yang membutuhkan dana tunai yang lebih besar dari yang ditawarkan oleh KTA Asetku, bisa memanfaatkan metode pinjaman ini. Namun, ada satu syarat utama yang harus dipenuhi bagi Anda yang ingin menggunakan cara ini. Layanan Dana Cicil ini hanya tersedia bagi Anda yang memiliki kredit poin tinggi dengan jejak pembayaran yang lancar. 

Cara Mencairkan Limit Akulaku via Mobile Pulsa

Cara mencairkan limit Akulaku ke rekening terakhir adalah dengan menggunakan aplikasi Mobile Pulsa. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mencairkan limit dari akun Akulaku untuk kemudian ditransfer ke rekening. Untuk melakukan langkah ini, Anda perlu mengunduh aplikasi Convert Pulsa, atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi Mobile Pulsa. Namun, pastikan bahwa aplikasi yang digunakan memang benar-benar aman untuk mencegah terjadinya kebocoran dana rekening.

Demikianlah sejumlah cara mencairkan limit Akulaku ke rekening. Dengan ulasan di atas, semoga dapat membantu mempermudah Anda yang ingin mencairkan dana limit di Akulaku untuk berbagai keperluan. Semoga informasi ini memberikan manfaat untuk Anda.